Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Tunggu Anggaran, Kasatpol PP Kabupaten Tangerang Pastikan Bongkar Lapak di Komplek Mutiara Garuda Teluknaga

Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Agus Suryana menegaskan pelaksanaan penertiban lapak atau tempat usaha yang berdiri di fasilitas umum sepanjang jalan Komplek Mutiara Garuda sampai dengan Perumahan Puri Naga Indah tinggal menunggu waktu. Mantan Kadis Perhubungan Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, terjadinya penundaan penertiban bukan tanpa sebap. Dia mengatakan pelaksanaan pembongkaran tersebut memerlukan anggaran.

Headline  

Editor: Ardiansyah

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Tangerang, Agus Suryana. (Foto: infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG Kasatpol PP Kabupaten Tangerang Agus Suryana menegaskan, pelaksanaan penertiban lapak atau tempat usaha yang berdiri di fasilitas umum sepanjang jalan Komplek Mutiara Garuda sampai dengan Perumahan Puri Naga Indah tinggal menunggu waktu.

“Itu kan sudah diberikan surat peringatan ketiga jadi tinggal menunggu pelaksanaan saja. Tapi nanti kita akan berikan surat pemberitahuan terlebih dahulu agar mereka bongkar secara mandiri,” kata Agus kepada infotangerang.co.id di ruang kerjanya, Selasa (14/11/2023).

Baca juga:  Gagal Paham di Pusdikif, Diduga Oknum Kades Wanakerta Lecehkan Profesi Wartawan: Mau 50 Ribu Silahkan

Mantan Kadis Perhubungan Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, terjadinya penundaan penertiban bukan tanpa sebap. Agus mengatakan pelaksanaan pembongkaran tersebut memerlukan biaya.

“Penundaan itu terjadi sebelum saya menjabat menjadi Kasat disini. Dan saya baru tahu tentang penertiban pasar di Komplek Mutiara Garuda Teluknaga belum lama ini. Saya bertanya kepada Kasat sebelumnya Fachrul Rozi. Kata dia penertiban waktu itu tertunda karena anggaran,” ucap dia.

“Saat ini saya akan ajukan BTT (Belanja Tak Terduga) untuk anggaran tersebut. Ada anggaran kita tertibkan,” pungkasnya.

Baca juga:  Dirjen Dukcapil Zudan Arif Arahkan Kadis Dukcapil Perhatikan 4P: Jangan Bilang Blangko KTP Habis Padahal Ada

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement