Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Visi dan Misi Jurnalis Banten Bersatu, Berkarakter Pemimpin Tidak Memperkaya Diri Sendiri

Kabupaten Tangerang  

Raker perdana Jurnalis Banten Bersatu di puncak Bogor. (Foto: Fandy Achmad/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Jurnalis Banten Bersatu yang lebih dikenal JBB, himpunan ini dibentuk baru berjalan satu bulan lamanya. Lahirnya JBB atas aspirasi Insan Pers dari berbagai media, yakni media cetak dan media online di wilayah Provinsi Banten.

Dalam Raker Perdana JBB disepakati Visi dan Misi Jurnalis Banten Bersatu yaitu mewujudkan Jurnalis yang berkarakter seorang pemimpin, penuh tanggung jawab, berpedoman Kode Etik Jurnalistik dalam pemberitaan, menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah, TNI-Polri, sipil juga swasta dan tidak memperkaya diri sendiri dalam himpunan JBB.

Baca juga:  BIN Buka Lowongan Tim Penanganan Covid-19 Yang Lolos Jadi PNS

Amir Hidayat, Ketua Jurnalis Banten Bersatu mengadakan musyawarah bersama bagi semua anggota untuk menggelar Rapat Kerja (Raker) Perdana Jurnalis Banten Bersatu. Raker Perdana JBB bertempat di Taman Wisata Gunung Pangrango Cibodas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Alhamdulillah, Raker Perdana JBB yang dilaksanakan pada hari Sabtu hingga hari Senin tepatnya 25 sampai dengan 27 Juli 2020 berjalan lancar. Raker Perdana JBB bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar Insan Pers,” kata Amir Hidayat.

Baca juga:  Revolusi Kertas Putih, Dukcapil Hemat Rp 900 Miliar dan Warga Bisa Cetak Dokumen Mandiri

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement