Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Warga Kedaung Sepatan Tangerang Apresiasi Bakti Amal Wihara Kwan Im Bio

Kabupaten Tangerang  

Foto: Salah satu warga Kedaung Sepatan menerima sembako dari Program Bakti Amal Wihara Kwan Im Bio. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Warga Kedaung Sepatan mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh bakti amal Wihara Kwan Im Bio di Jalan Kedaung Barat, Kelurahan Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Jumat (29/1/2021).

Wihara yang diresmikan pada tahun 2017 itu di ketahui telah banyak melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Kali ini melalui kegiatan Program Bakti Amal Wihara Kwan Im Bio memberikan sembako kepada warga kedaung, tidak hanya itu, rumah warga terpilih juga turut dibedah oleh Wihara yang dipimpin Oey Tan Lie melalui Program Bakti Amal Bedah Rumah.

Baca juga:  Kartar Binong Gelar Mubes, Utamakan Resolusi Sosial dan Berikan 'Warna' Kepada Pemuda

Oey Tan Lie berharap bagi semua umat yang ingin memberikan bakti amal untuk bersedekah di jalan Tuhan dapat dikirim melalui Tridhrma Kwan Im Bio.

“Saya berharap sumbangannya untuk masyarakat sekitar khususnya bagi warga yang kurang mampu. Sumbangan dapat disalurkan kepada Yayasan melalui Bank Mandiri di nomor rekening 155.001.691.678.8 atas nama Tridharma Kwan Im Bio,” kata Oey Tan Lie.

“Terima kasih bagi umat atau warga yang ingin membantu memberikan sumbangsihnya untuk warga yang masih terkena dampak Covid-19 ini,” sambungnya.

Baca juga:  Harapan Kapolresta Tangerang Saat Tinjau Gerai Vaksin di Polsek Balaraja

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement