Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Warga Kedaung Sepatan Tangerang Apresiasi Bakti Amal Wihara Kwan Im Bio

Kabupaten Tangerang  

Foto: Salah satu warga Kedaung Sepatan menerima sembako dari Program Bakti Amal Wihara Kwan Im Bio. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Warga Kedaung Sepatan mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh bakti amal Wihara Kwan Im Bio di Jalan Kedaung Barat, Kelurahan Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Jumat (29/1/2021).

Wihara yang diresmikan pada tahun 2017 itu di ketahui telah banyak melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Kali ini melalui kegiatan Program Bakti Amal Wihara Kwan Im Bio memberikan sembako kepada warga kedaung, tidak hanya itu, rumah warga terpilih juga turut dibedah oleh Wihara yang dipimpin Oey Tan Lie melalui Program Bakti Amal Bedah Rumah.

Baca juga:  UPTD SDA Wilayah 6 Lanjutkan Normalisasi Kali Pembuangan di Kebon Bongkor Salembaran Jaya

Oey Tan Lie berharap bagi semua umat yang ingin memberikan bakti amal untuk bersedekah di jalan Tuhan dapat dikirim melalui Tridhrma Kwan Im Bio.

“Saya berharap sumbangannya untuk masyarakat sekitar khususnya bagi warga yang kurang mampu. Sumbangan dapat disalurkan kepada Yayasan melalui Bank Mandiri di nomor rekening 155.001.691.678.8 atas nama Tridharma Kwan Im Bio,” kata Oey Tan Lie.

“Terima kasih bagi umat atau warga yang ingin membantu memberikan sumbangsihnya untuk warga yang masih terkena dampak Covid-19 ini,” sambungnya.

Baca juga:  Polresta Tangerang Lakukan Olah TKP Bocah Tenggelam

Dia juga menjelaskan bahwa program bedah rumah yang anggarannya sebesar Rp 50 juta akan dilakukan di rumah warga yang bernama Erni Igwat.

“Beliau ditinggal suaminya karena meninggal dunia, dan sekarang tinggal di rumah orangtuanya,” tutur Oey Tan Lie.

Sementara itu, Erni mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk membedah rumahnya.

“Saya mengapresiasi atas program bakti amal bedah rumah yang diselenggarakan Wihara Kwan Im Bio,” ujarnya. (Rud/Red)

Source: Hendra Gunawan.

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement