Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Warga Temukan Bayi Dalam Kardus, Kasat Lantas: Beri Tali Asih Bayi

Hukum & Kriminal  

Kasat Lantas Polresta Tangerang, AKP Roby Heri Saputra menggendong bayi yang ditemukan warga didalam kardus. (Istimewa)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang memberikan bantuan tali asih untuk bayi mungil yang ditemukan warga di dalam kardus kemasan air mineral di Kampung Kaliasin, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020).

Saat ditemukan, bayi itu diperkirakan baru dilahirkan sebab ari-ari masih menempel di pusarnya. Kasat Lantas Polresta Tangerang AKP Roby Heri Saputra mengatakan, pihaknya tergerak untuk membantu bayi itu yang saat ini dirawat di Puskesmas Sukamulya.

Baca juga:  Diduga Ilegal, Pabrik Masker di Legok Tangerang Digerebek Satpol PP

“Mendengar kabar ada bayi yang ditemukan warga, kami tergerak. Kami menyayangkan peristiwa ini, karena bayi itu tidak berdosa,” tutur Roby saat memberikan bantuan kepada bayi itu, Sabtu (24/10/2020).

Roby menjelaskan, bantuan tali asih yang diberikan diantaranya perlengkapan bayi seperti pakaian dan popok, susu formula, dan perangkat untuk bayi lainnya. Bantuan itu diserahkan ke pengurus Puskesmas yang saat ini menjaga dan merawat bayi malang itu.

Roby menambahkan, jajaran Polresta Tangerang masih menyelidiki peristiwa itu. Dia berharap, peristiwa itu lekas terungkap agar dapat diketahui orang tua bayi itu serta motif yang melatarbelakangi pembuangan bayi berjenis kelamin perempuan itu.

Baca juga:  BreakingNews! Pasien Positif Corona Di indonesia Bertambah Menjadi 4 Orang

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement