Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


14 PSK Diamankan Satpol PP Kabupaten Tangerang Dalam Operasi Gemilang Tertib Ramadhan

Operasi Gemilang Tertib Ramadhan ini bertujuan untuk mengurangi gangguan masyarakat, dan upaya untuk memastikan suasana yang kondusif selama bulan Ramadhan.

Headline  

Editor: Redaksi

Satpol PP Kabupaten Tangerang melakukan penyegelan tempat praktek prostitusi. (Foto: @satpolppkabtng)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil diamankan oleh Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi, beserta jajarannya pada Sabtu (1/4/2023) dini hari.

Pengamanan belasan PSK tersebut dilakukan sebagai bagian dari operasi Gemilang Tertib Ramadhan yang dilakukan di tiga wilayah, yaitu Pasar Kemis, Rajeg, dan Cikupa.

“Dalam operasi ini total ada 20 orang yang kami jaring, terdiri dari 14 wanita dan 6 pria, kami juga menemukan beberapa dus botol miras,” ucap Fachrul Rozi dikutip infotangerang.co.id dari tangerangkab.go.id, Senin (3/4).

Baca juga:  Pengadaan Buku Rp 200 Juta di Kecamatan Kelapa Dua Terkesan Mubazir, Al-Quran Sampai Berdebu

Setelah diamankan, semua PSK dan pria yang terlibat langsung dibawa ke Markas Komando Satpol PP untuk menjalani proses pembinaan dan pendataan, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindakan serupa dan memberikan kesadaran mengenai dampak buruk yang ditimbulkan oleh praktik prostitusi.

“Mereka yang diamankan selanjutnya dilakukan pembinaan dan pendataan di kantor,” ujar dia.

Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban Umum, Syahdan Muchtar, menjelaskan bahwa Operasi Gemilang Tertib Ramadhan ini bertujuan untuk mengurangi gangguan masyarakat, dan upaya untuk memastikan suasana yang kondusif selama bulan Ramadhan.

Baca juga:  Keseruan Mancing Lele di Festival Cisadane, 2 Ton Ikan Lele Ditebar Wali Kota Tangerang

Syahdan menekankan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memperketat pengawasan terhadap tempat prostitusi dan hiburan malam guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement