Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
91 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


BPN Banten Peduli, Salurkan Pakaian dan Perlengkapan Ibadah ke Warga ‘Huntara’ Lebak-Banten

Banten  

Foto: BPN Banten Peduli, Kepala Kanwil Andi Tenri Abeng salurkan bantuan ke warga hunian sementara (Huntara) Lebak-Banten. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

LEBAK – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten, Andi Tenri Abeng mengajak jajarannya dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara bukan hanya untuk lebih tanggap dalam merespon masukan dari masyarakat, Andi Tenri Abeng juga mengajak agar tanggap dan peduli sesama melalui BPN Banten Peduli.

BPN Banten Peduli yang dibentuk pada Maret tahun 2020 adalah wadah untuk mengumpulkan donasi terbatas pada internal pegawai Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Kantor Pertanahan se-Banten dan Mitra Kerja BPN Banten, selanjutnya menyalurkan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

Baca juga:  Melihat Polisi di Jalan, Dua Pengendara Tiba-Tiba Lari Terbirit-birit, Ternyata?

Bencana banjir dan longsor yang menimpa warga di Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak menyebabkan ratusan jiwa harus mengungsi ke Hunian Sementara (Huntara), kondisi yang serba terbatas dari warganya ini lah yang mendorong BPN Banten Peduli menyalurkan 220 paket berupa pakaian dan perlengkapan salat kepada warga Huntara di Desa Banjarsari pada Selasa (26/1/2021).

“Keprihatinan atas kondisi saudara-saudara kita yang saat ini berada di Hunian Sementara, Desa Banjarsari, mendorong teman-teman Kanwil BPN Provinsi Banten, Kantor Pertanahan se-Banten dan Mitra Kerja BPN Banten lakukan aksi tanggap dan peduli sesama melalui BPN Banten Peduli,” kata Andi Tenri Abeng.

Baca juga:  Kolaborasi Mandiri Utama Finance Bersama SMAC: Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Cianjur

“Saya berharap bantuan yang kami berikan Insyallah bermanfaat, dan kami berharap warga di Hunian Sementara tetap sehat, bersemangat dan selalu optimis di tengah cobaan yang dihadapi,” tambahnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement