Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Bupati Zaki Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari BJB dan YKK AP Indonesia

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan penanganan Covid-19 dari Bank Jabar Banten (BJB) dan PT. YKK AP Indonesia. Penerimaan Bantuan tersebut dilakukan di lantai 3 gedung Bupati Tangerang, Rabu (08/7/2020).

Disela-sela penerimaan bantuan tersebut Bupati Tangerang mengatakan, bahwa Alhamdulillah BJB dan perusahaan di Kabupaten Tangerang selalu mesupport dan terus membantu pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dalam penanggulangan covid-19.

“Salah satu bentuk support dari BJB adalah dengan terus memberikan bantuan berupa CSR dan juga bantuan-bantuan lainnya yang tentu saja itu sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah dalam hal penanggulangan covid-19,” katanya Zaki.

Baca juga:  54 Anggota Polresta Tangerang Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke-74

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang, Bupati Zaki mengucapkan terima kasih atas bantuan dari BJB maupun YKK AP yang sudah memberikan bantuan kepada pemerintah, dan ia berharap bantuan tersebut bisa sangat bermanfaat dan dipergunakan untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Bank Jabar Banten dan PT. YKK AP Indonesia semoga bantuan ini harapan kami semua bisa untuk meminimalisir penyebaran dan juga membantu masyarakat terdampak covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Yuddy Renaldi selaku Dirut BJB menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang sudah menerima dengan baik dan telah menerima BJB dalam menyerahkan covid-19, dan mudah-mudahan apa yang di berikan bisa bermanfaat untuk terus mengurangi pandemi covid-19 terutama di Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Bupati Zaki: Lanjutkan Tongkat Estafet Olahraga di Kabupaten Tangerang

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement