Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


DPP Buka Konfercab I GMNI, Endang Terpilih Jadi Ketua

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Pengurus DPP GMNI membuka Konfercab I cabang Kabupaten Tangerang di Yayasan Annur, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/9/2020).

Nampak hadir 3 pengurus pusat GMNI yakni Alimun Nasrun, ketua bidang kemaritiman, Syam Firdaus, ketua bidang pendidikan dan kebudayaan, Riyan Septiandri, ketua bidang jaringan mahasiswa millenial dan pelajar DPP GMNI.

“Selamat atas konfercab I GMNI Kabupaten Tangerang, suatu kebanggan saya bisa hadir menyaksikan dan membuka Konfercab mewakili Ketua DPP GMNI,” ujar Alimun Nasrun saat pembukaan acara yang disampaikan dalam rilis tertulis kepada infotangerang.co.id.

Baca juga:  Oknum Ketua Kelompok Diduga Tahan Kartu ATM PKH Desa Sukamanah

Ia berharap, pelaksanaan konfercab berjalan dinamis dan kondusif. Serta berharap menghasilkan kepemimpinan yang bisa membumikan ajaran Bung Karno.

Wakil ketua persatuan alumni (PA) GMNI Kabupaten Tangerang, Juanda, dalam orasi politiknya mengatakan agar GMNI bisa menjadi pelopor pemuda dan mahasiswa di Kabupaten Tangerang.

“Musuh kita bukan berada di rumah besar ini, tapi musuh kita adalah kapitalisme. Tetaplah berjuang bersama rakyat, berjuang untuk kaum marhaen dan proletar. Jika kita bercerai berai di rumah sendiri maka arwah founding father tidaklah tenang,” tegas mantan ketua GMNI cabang Serang 2010.

Baca juga:  HUT ke-31 Tahun Paguyuban Radio Komunikasi Pantura: Rukun di Udara, Akrab di Darat

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement