Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


FPII dan Dewan Pers Independen Mengecam Keras Pembunuhan Wartawan di Mamuju

Hukum & Kriminal, News  

Advertisement

JAKARTA – Ketua Presidium FPII yang juga ketua Dewan Pers Independen menyampaikan rasa prihatin atas peristiwa pembunuhan sadis yang dialami Demas Laira wartawan salah satu media online di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Ketua Presidium FPII, Kasihhati dan Insan Pers yang tergabung di FPII meminta kepada kepolisian untuk dapat menangkap pembunuh sadis yang telah membunuh saudara satu profesi di Mamuju. Hal tersebut disampaikan dalam keterangan pers tertulis, Jumat (21/8/2020).

Forum Pers Independen Indonesia dan Dewan Pers Independen berharap jurnalis yang ada di Mamuju Tengah, termasuk Pimpinan Redaksi di tempat korban bekerja tidak hanya mengecam perbuatan pelaku pembunuhan, tapi kita semua segera bertindak mencari semua informasi keterkaitan korban dengan peristiwa atau kasus yang pernah menjadi objek liputan korban.

Baca juga:  Polsek Cilegon Bentuk Satgas 'Kampung Siaga Covid-19'

“Kita semua insan pers yang tergabung di FPII dan Dewan Pers Independen langsung bergerak mencari informasi, semua itu untuk di jadikan bukti petunjuk kepada pihak polisi untuk memudahkan pengungkapan kasus ini dan polisi bisa segera menangkap pelakunya,” tutur Kasihhati yang juga akrab disapa Bunda Kasihhati.

Baca juga:  Virus Corona Menjalar, Anies Mulai Senin Tutup Semua Sekolah di Jakarta

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement