Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Kerahkan 600 Personil, Polres Metro Tangerang Kota Kawal Aksi Demo Tolak Kenaikan BBM

Kota Tangerang  

Penulis: Rudi Salam

Polres Metro Tangerang Kota akan mengawal aksi demo menolak kenaikan harga BBM. (Polres Metro Tangerang Kota/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Imbas dari kenaikan harga BBM, buruh dan mahasiswa akan menggelar aksi demo di Istana Negara Jakarta pada Selasa (6/9/2022). Polres Metro Tangerang Kota menyiagakan 600 personil untuk mengawal aksi demo tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menegaskan akan mengawasi dengan ketat agar tidak ada pelajar asal Kota Tangerang yang ikut massa buruh dan mahasiswa dalam aksi penyampaian pendapat atau unjuk rasa di Istana.

Baca juga:  PMI Kota Tangerang dan BPBD Gelar Pelatihan Simulasi Kebakaran

“Kami sudah berkoordinasi dengan dinas pendidikan dan pihak sekolah-sekolah untuk melakukan pengawasan,” kata Zain di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (5/9).

Zain mengatakan polisi telah melakukan mapping dan pengawasan secara ketat terhadap sekolah mana saja yang para pelajarnya sering ikut-ikutan aksi unjuk rasa.

“Kami sudah mendatangi sekolah-sekolah tersebut, kami imbau agar tidak ikut-ikutan unjuk rasa. Patroli secara ketat pun kami dilakukan. Bila ditemukan kami akan amankan ke Mapolres,” tegasnya.

Baca juga:  Mendagri Usul Sinkronisasi Skema Pemberian Bansos

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement