Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Keseruan Mancing Lele di Festival Cisadane, 2 Ton Ikan Lele Ditebar Wali Kota Tangerang

Sebanyak 2 ton ikan Lele ditebar di sepanjang Sungai Cisadane untuk memeriahkan aksi mancing bersama ini. Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, yang hadir ikut melepas ribuan ikan Lele sebagai tanda dimulainya aksi mancing bersama. Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi dan kerja sama pemerintah dengan seluruh sektor yang dipersembahkan untuk masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Tangerang. 

Headline  

Editor: Ardiansyah

Antusias masyarakat mancing ikan lele yang ditebar Pemkot Tangerang di Festival Cisadane. (Dok. Pemkot Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG Festival Cisadane diakhir pekan semakin meriah dengan adanya mancing lele bareng di Bantaran Sungai Cisadane.

Sebanyak 2 ton ikan Lele ditebar di sepanjang Sungai Cisadane untuk memeriahkan aksi mancing bersama ini.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, yang hadir ikut melepas ribuan ikan Lele sebagai tanda dimulainya aksi mancing bersama. Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi dan kerja sama pemerintah dengan seluruh sektor yang dipersembahkan untuk masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Tangerang.

Baca juga:  12 Hari Digelar, 59.030 Anak di Kota Tangerang Divaksin Dosis Pertama

“Alhamdulillah, 2 ton ikan lele ditebar buat masyarakat. Selain mengakomodir para mancing mania, warga juga bisa sekalian rekreasi, makin cinta sama sungainya. Ayo dijaga dan dirawat karena sungai ini juga sumber kehidupan kita. Dan jangan lupa makan ikan biar sehat,” kata Arief seusai melepas ikan lele di Bantaran Sungai Cisadane, Sabtu (25/11/2023).

Tak hanya itu, ratusan Bikers Tangerang juga ikut meramaikan festival ini melalui kegiatan Riding Benteng Kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga turut meresmikan Tugu Benteng Kondusif sebagai monumen persatuan dan persaudaraan komunitas roda dua Kota Tangerang dan Tangerang Raya.

Baca juga:  Pasca Kantor Gubernur Diduduki Buruh, Kapolri Didesak Evaluasi Polda Banten Soal Pengaman Objek Vital

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement