Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Larang Gunakan Tanda Tangan Basah, Wali Kota Arief Wismansyah Minta Pejabat Pemkot Tangerang Pakai TTE

Advertorial  

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka secara daring kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Tanda Tangan Digital oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang. (Pemkot Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta pejabat dan pegawai Pemkot Tangerang untuk tidak lagi menggunakan tanda tangan basah.

Hal itu disampaikan Arief saat membuka secara daring kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Tanda Tangan Digital oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang, Jumat (13/1/2023).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang tersebut, Arief meminta agar mempercepat proses pemanfaatan tanda tangan digital dalam memudahkan birokrasi yang ada di lingkungan Kota Tangerang.

Baca juga:  Yayasan Buddha Tzu Chi Gelar Bakti Sosial Kesehatan di Kota Tangerang

“Pejabat dan pegawai semuanya di awal Februari sudah menggunakan tanda tangan elektronik, dalam triwulan ke-2 tahun 2023 sudah tidak ada lagi menggunakan tanda tangan basah, semua menggunakan tanda tangan digital,” ujar Arief.

Arief juga menerangkan bahwa di era digital ini perubahan yang terjadi begitu cepat, maka dari itu para pegawai diharapkan bisa mempersiapkan administsrasi yang lebih cepat dan tepat melalui TTE.

“Pemerintah Kota juga sudah bekerja sama dengan balai sertifikasi elektronik selaku penyelenggara sertifikat elektronik yang salah satunya sudah kita terapkan pada aplikasi E-Office,” terang Arief.

Baca juga:  Antisipasi Jelang Nataru, Ini Persiapan Pemkot Tangerang

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement