Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Maluku Satu Rasa Peduli Korban Gempa Cianjur, Ketua DPC M1R Kabupaten Tangerang: Bentuk Tanggung Jawab Sosial

Peristiwa  

Maluku Satu Rasa (M1R) wilayah Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. (Rivan Majid Reza/infotangerang.co.id)
M1R Salurkan Bantuan
M1R Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa
Bantuan dari M1R
Advertisement

JAWA BARAT – Maluku Satu Rasa (M1R) wilayah Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan tersebut terdiri dari beras, makanan ringan (biskuit), gula pasir, kopi saset, indomie, perlengkapan bayi, selimut, dan pakaian layak pakai yang didapat dari hasil penggalangan bantuan yang dikumpulkan M1R Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC M1R Kabupaten Tangerang Y.I Sahusilawane mengatakan, kegiatan penggalangan dana yang dilakukan M1R ini sudah yang ketiga kalinya.

Baca juga:  PWI Kabupaten Tangerang Kecam Pernyataan Kades Wanakerta

Ia menjelaskan, meskipun Maluku Satu Rasa belum lama berdiri, namun pihaknya dapat membuktikan bahwa di usianya yang dini, dan sebagai masyarakat asli Maluku, M1R dapat melakukan kegiatan kemanusiaan yang positif.

“Meski kami belum lama berdiri, namun M1R dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dalam kemasyarakatan serta membela kaum yang lemah dan membutuhkan, salah satunya yaitu membantu korban bencana alam,” ujar Y.I Sahusilawane, Jumat (02/12/2022) malam.

Bantuan yang telah terkumpul, lanjut Y.I Sahusilawane, langsung diberangkatkan ke Cianjur dan diserahkan kepada DPC Maluku Satu Rasa M1R Cianjur. Seluruh bantuan disalurkan langsung kepada para korban gempa.

Baca juga:  Polsek Sepatan Luruskan Berita Keliru Soal PT Dainka "Sandera" 35 Karyawan Dengan Alasan Covid-19

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement