Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Pandaboo Garment Bantu Pengusaha Clothing Brand Saat Pandemi Covid-19, Berikut Tipsnya

Kota Tangerang, Lifestyle, News  

Brandon Mardian Aison, Owner (Pemilik) Pandaboo Garment (Foto: Rahmat Arif Hidayat/infotangerang.co.id)
Advertisement

BISNIS – Pandemi Covid-19 yang entah kapan berakhirnya dan sampai kapan tidak menjadi halangan bagi para pengusaha demi mempertahankan usahanya.

Salah satunya Pandaboo Industri Garmen yang beralamat di Rukan Crown Blok D No 10, Jalan Green Lake City Boulevard, RT.004/RW.008, Petir, Cipondoh. Ia masih produksi di tengah pandemi saat ini.

“Kami masih melakukan produksi untuk berbagai permintaan dari pelanggan saat ini. Dalam menghadapi kondisi pandemi ini banyak aspek yang perlu di garis bawahi, bahwa sebagian sektor target utama kita tidak bisa berjalan dengan baik seperti event sekolah, kuliah, kantor dan yang lainnya. Namun saat ini kami lebih fokus kepada pelanggan yang ingin mencoba membuka usaha clothing pada pandemi sekarang ini,” ujar Brandon Mardian Aison pemilik Pandaboo Garment kepada infotangerang.co.id, Sabtu (26/9/2020).

Baca juga:  Puskesmas Gebang Raya Tangerang Gelar Vaksinasi Massal ke 600 Warga Perumahan

Pandaboo Garment juga punya cara tersendiri dalam menanggapi permintaan pembuatan sablon dan juga konsultasi dalam menjaga kualitas komunikasi ditengah pandemi.

Proses Penyablonan (foto: instagram @pandaboo.garment)

“kami masih menjaga komunikasi dengan baik dengan para pelanggan, dengan cara selalu follow up melalui media seperti direct message Instagram maupun whatsApp. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami, yang pasti kami akan menjawab satu per-satu setiap jawaban yang datang kepada kami seputar percetakan,” ungkapnya.

Apabila anda ingin membuat usaha Clothing ditengah pandemi, Pandaboo Garment siap membantu dengan cara memberikan saran yang diminta oleh pelanggan, kami menyediakan berbagai macam permintaan yang pastinya siap untuk di eksekusi saat ini. Walaupun pandemi saat ini ruang dan lingkup gerak terbatas, namun Pandaboo Garment tetap memproduksi secara konsisten dan menjaga hasil kualitas dari pelanggan. Kami akan membantu dalam menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan atau diajukan melalui sosial media maupun whatsapp.

Baca juga:  Mayat Tergeletak di Jalan Pasar Kemis Bikin Geger Warga

“Kami akan membantu dalam kebutuhan maupun konsultasi yang dibutuhkan oleh para pengusaha dengan memberikan opsi atau pilihan yang menarik demi berjalannya usaha clothing yang menguntungkan bagi para pengusaha,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement