Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Pandemi Corona Berdampak di Dunia Perfilman, Ini Kata Mr. Dedy Dj Sang Lawyer

Lifestyle  

Advertisement

TANGERANG SELATAN – Status Pandemi virus corona (covid-19) ternyata berdampak juga di dunia perfilman Indonesia. Hal tersebut di rasakan juga oleh seorang Pengacara top ibu kota, Dedy J. Syamsudin, selaku President ILN (Indonesian Lawyers Nite) sekaligus Pendiri talk show Sorot Mata Rona serta pemilik Channel Youtube DJ LAW FIRM.

Film dengan judul “Sang Pendekar” garapan Bang Ade C. Komarudin, kebetulan diambil dari kisah nyata Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah, Jakarta Utara.

“Film ini rencananya di bintangi saya sendiri bersama kawan-kawan aktor lainnya yg di sutradarai oleh Bang Ade C. Komarudin, yah mau tidak mau produksi film ini harus berhenti total, kita tunggu sampai situasi pandemi covid 19 segera berakhir,” jelas Dedy J. Syamsudin yang biasa disapa Mr. Dedy Dj sang Lawyer, Senin (30/03/2020).

Baca juga:  Suka Lagu Tembang Kenangan? Kini The Legend Cafe Jadi Tempat Tongkrongan Super Keren di BSD

Lebih lanjut Mr. Dedy Dj mengatakan, terkait masalah wabah virus corona atau covid-19 ini tentunya kita harus sudah mulai serius berjuang dalam mengatasi penyebaran atau mewabahnya penularan virus ini. Dengan cara mengajak seluruh keluarga, istri, anak, saudara, tetangga untuk secara bersama-sama saling mengingatkan, menasehati, bahwa kita harus sudah mulai ikut aktif membantu pemerintah untuk berjuang secara bersama-sama dengan bertahan didalam rumah atau stay at home. karena dengan bertahan didalam rumah, hidup sehat dan bersih serta menjaga stamina dengan berolahraga merupakan penentu utama untuk melawan mewabahnya nya virus tersebut.

Baca juga:  Potensi Daerah: Desa Rancabuaya Siap Pasarkan Karya Pengrajin Rotan

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement