Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Wali Kota Serang Apresiasi SMSI Bangun Jalan dan MCK

Banten  

Foto: Jajaran pengurus SMSI bersama Wali Kota Serang, Syafrudin, Jumat (22/1/2021).
Advertisement

SERANG – Wali Kota Serang Syafrudin mengapresiasi langkah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar bakti sosial dengan membangun jalan dan sarana sanitasi berupa bangunan untuk mandi, cuci, dan kakus (MCK) untuk warga Kota Serang, Provinsi Banten. Hal itu dikatakan Wali Kota Serang saat menerima kunjungan Ketua Umum SMSI, Firdaus, di ruang kerjanya, Jumat (22/1/2021).

Kunjungan Ketua Umum SMSI Firdaus kali ini didampingi Ketua Dewan Pakar SMSI yang juga Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Ch Bangun, Ketua Departemen Organisasi dan Daerah SMSI Pusat Andi Setiadi sekaligus sebagai Koordinator Bakti Sosial Pembangunan Jalan Panitia HPN 2021, Humas SMSI Pusat Izaac M Tulalessy, Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun dan Ketua Bidang Organisasi SMSI Provinsi Banten Sahatma Refindo.

Baca juga:  Bersama PWI, Lazismu dan Alfamart Salurkan Donasi Konsumen di HPN 2021

Kepada Wali Kota, Firdaus mengatakan pembangunan jalan dan sarana MCK tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang digelar SMSI. SMSI merupakan organisasi perusahaan yang saat ini berjumlah 1.224 pemilik perusahaan media siber.

“SMSI sebagai organisasi Konstituen Dewan Pers, kita ingin membawa angin baru dalam HPN 2021. Sehingga tak lagi terfokus pada acara serimonial, namun bersama-sama melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Saat ini kita telah membangun jalan yang merupakan jalan baru dengan panjang 750 meter dan lebar 2,5 meter. Selain itu kita juga bangun 16 unit sarana MCK,” ungkapnya.

Baca juga:  Peringati HPN 2021, Kapolresta Tangerang Bersama Jurnalis Bagikan Masker ke Pesapon

Masih kata Firdaus, pembangunan jalan dan sarana MCK yang berlokasi di Kampung Jaha, Kelurahan Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang itu telah rampung dibangun dengan dukungan PT Dwi Ratna Putra, sesuai target dan dijadwalkan akan diresmikan pada 7 Februari 2021.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement