Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Warga Tangerang Temukan Serum Cegah Covid-19

Terpopuler  

Tubagus Perak
Advertisement

KOTA TANGERANG – Tubagus Perak, anak bangsa Warga Kota Tangerang dengan pendidikan di Sekolah Tinggi Tekhnologi Pelita Bangsa, Antonius potou kalisea- athena Greece , Yunani. Di Bidang Molecular Farming Spesialis di bidang Pengembangan Katalis. Sekarang aktif sebagai konsultaan lingkungan dan pertanian juga seorang peneliti di bidang lingkungan hidup , dan status DNA alam.

Tubagus Perak berhasil temukan racikan herbal yang berupa Serum, yang mampu mencegah masuknya virus covid-19 kedalam tubuh manusia.

Baca juga:  Sachrudin Hadiri Muscablub PC Percasi Kota Tangerang

Dirinya sangat prihatin dengan penyebaran Virus Corona yang begitu cepat. Dengan itu, Tubagus Perak yang akrab disapa TB melakukan penelitian serta inovasi meracik dari bahan herbal yang berasal dari bahan baku yang berasal dari alam.

Sebelum adanya Covid-19 TB sudah melakukan penelitian sejak tahun 2010 dan masuknya Covid-19 ke Indonesia hingga banyaknya korban berjatuhan membuat TB prihatin dan memberanikan diri untuk memperkenalkan ramuannya agar bisa bermanfaat untuk memerangi Covid-19.

Baca juga:  Puisi: Berdiri Kokoh Menjuntai Gagah

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement