Wawan Juniarso Eks Dewa 19 Digugat Cerai, Sang Lawyer Dedy Dj: Masalah Ekonomi

Penulis -

Kamis, 4 Februari 2021 - 10:48 WIB

Foto: Sang Lawyer Dedy Dj. (dok. infotangerang.co.id)

Foto: Sang Lawyer Dedy Dj. (dok. infotangerang.co.id)

TANGERANG SELATAN – Imbas dari pandemi Covid-19, Wawan Juniarso eks drummer Dewa 19 digugat cerai istri, Inge Indrawati. Kuasa hukum Wawan, Dedy J Syamsudin mengatakan bahwa kliennya akan berusaha mempertahankan rumah tangga yang telah dibina selama 23 tahun tersebut.

“Iya benar Wawan Juniarso digugat cerai istrinya. Keduanya akan sidang di Pengadilan Agama Tigaraksa,” kata Dedy J Syamsudin yang akrab disapa Sang Lawyer Dedy Dj kepada infotangerang.co.id, Kamis (4/2/2021).

Dedy Dj menjelaskan, gugatan perceraian itu salah satunya karena sudah tidak ada lagi kecocokan dalam rumah tangga. Padahal mereka berdua telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 23 tahun dan sudah dikaruniai 3 orang anak.

Baca Juga :  Sang Lawyer Dedy Dj Tanggapi Kasus Artis Vicky Prasetyo dalam Perspektif Kacamata Hukum

“Dalil pertama yang disampaikan istrinya Inge Indrawati adalah sudah tidak ada kecocokan lagi dalam rumah tangga, jadi lebih baik bercerai dan sudah disetujui anak-anaknya menurut keterangan dalil yang disampaikan. Yang kedua, yang sangat fundamental kliennya didalilkan tidak pernah memberi nafkah secara zahir,” tuturnya.

Masih kata Dedy Dj, Wawan Juniarso menampik apa yang dikatakan istrinya itu. Kliennya mengatakan bahwa dirinya selalu menafkahi istri dan anak-anaknya.

“Jadi alasan-alasan itulah istrinya menggugat. Padahal seyogyanya yang disampaikan klienku bahwa dia selalu memberikan nafkah, memberikan biaya untuk hidup sehari-hari anak-anak dan istrinya bahkan lebih dari itu yang dilakukan suaminya Wawan Juniarso,” jelasnya.

Baca Juga :  Farha Diba Jadi Korban Penipuan Properti, Sang Lawyer Dedi Dj: Modus Keuntungan Berlipat

“Kondisi saat ini sedang pandemi Covid-19, semua serba problem keuangan, ini ujian di seluruh dunia. Kliennya tidak ingin mengabulkan gugatan istri. Wawan Juniarso akan berusaha mempertahankan rumah tangga yang sudah mereka bina selama 23 tahun tersebut,” tutur Sang lawyer Dedy Dj.

Sebagai informasi, Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang telah mengagendakan pemanggilan dalam perkara cerai gugat antara Inge Indrawati sebagai penggugat dan Wawan Juniarso atau pemilik nama asli Setyawan Yuniarso Abipraja selaku tergugat. Sidang perdana akan digelar pada Selasa 9 Februari 2021. (Rud/Red)

Share :

Baca Juga

Tangerang Selatan

Catat! Keluar Masuk Kota Tangerang Selatan Harus Pakai ‘SIKM’

Tangerang Selatan

Graha Raya Ajak Milennial Miliki Hunian Nyaman

Tangerang Selatan

Pengurus SMSI Kota Tangsel Resmi Dilantik

Tangerang Selatan

Dampak Covid-19, Asda lll Tangsel dan Perum BMW Delatinos Peduli Jurnalis

Tangerang Selatan

Viral Balapan Liar Setop Kendaraan Siang Hari di Serpong, 4 Pelaku Ditangkap Polisi

Tangerang Selatan

Hendak Balap Liar Ditengah PSBB 29 Remaja Di Pondok Aren Diamankan Polisi

Tangerang Selatan

ABG di Tangerang Selatan Tewas Dililit Ular Sanca

Tangerang Selatan

Saling Ledek-Ledekan Bocah di Pondok Aren Tewas Disabet Celurit