Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Banyak Keluhan Pada Hari Pelanggan Nasional 2020

News  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2020 tahun ini, merupakan momentum bagi perusahaan ataupun pengusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

Hari Pelanggan Nasional mulai disahkan sejak 4 September 2003 oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Megawati Soekarnoputri sebagai wujud kepedulian terhadap pelayanan bagi masyarakat.

Baca juga:  Terminal Pondok Cabe Pamulang Kembali Beroperasi Pasca Larangan Mudik Dari Pemerintah

Mulyani seorang ibu rumah tangga yang merupakan salah satu pelanggan di Pasar Tradisional Pasarkemis mengatakan, menurutnya pelayanan dibeberapa lapak di Pasar Tradisional Pasarkemis belum memaksimalkan pelayanan mereka.

“Disini kurang fasilitas cuci tangan bagi pelanggan, untuk mencuci tangan adanya di tempat cuci piring,” ucap Mulyani kepada infotangerang.co.id, Jumat (04/9/2020).

Baca juga:  SKB 4 Menteri, Mendagri Dukung Penyelenggaraan Pendidikan Tatap Muka di Masa Pandemi

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Iklan

Advertisement