Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


BPJS Kesehatan Beri Penghargaan, Direktur RS Sari Asih Cipondoh: Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan

Kota Tangerang  

Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh Kota Tangerang. (RS Sari Asih Group/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Kepesertaan masyarakat di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan per Oktober 2022 mencapai 246,46 juta jiwa yang berarti kurang lebih 89,35 persen penduduk Indonesia menggunakan layanan BPJS Kesehatan.

Dengan pelayanan yang hampir menyangkut keseluruhan masyarakat Indonesia, BPJS selaku pelaksana program JKN-KIS pun terus meningkatkan kualitas untuk kepuasan pesertanya, salah satunya dengan menggandeng Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL) atau Rumah Sakit.

BPJS Kesehatan memberikan apresiasi kepada RS Sari Asih Cipondoh, Kota Tangerang. Salah satu Grup RS Sari Asih ini diganjar penghargaan FKRTL Berkomitmen Terbaik dalam Program JKN Tahun 2022 Tingkat Nasional Kategori Rumah Sakit Kelas C.

Baca juga:  Antisipasi Luapan Air, Wali Kota Arief Bersama Dinas PUPR Tinjau Sejumlah Saluran Air di Kota Tangerang

Apresiasi ini disambut baik oleh Direktur RS Sari Asih Cipondoh, Kota Tangerang, dr Lucky Prasetiyo Suprapto. Menurutnya, sejak berdirinya, RS Sari Asih Cipondoh telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

“Berdasarkan kepatuhan, prosedur layanan, dan kepuasan masyarakat terhadap layanan BPJS Kesehatan. Jadi di RS Sari Asih Cipondoh tidak ada diskriminasi pelayanan antara pasien JKN dan non JKN serta bebas iuran biaya dan menjadi rumah sakit dengan fasilitas yang nyaman dan proses pendaftaran pasien yang mudah dan cepat,” ujar dr Lucky Prasetiyo Suprapto.

Baca juga:  Ribuan Pelajar Ikuti Vaksinasi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang

Salah satu upaya yang dilakukan oleh manajemen RS Sari Asih Cipondoh, Kota Tangerang menurut dr Lucky adalah dengan melakukan beragam inovasi yang membuat masyarakat mengakses layanan JKN dengan cepat, mudah dan nyaman.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement