Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Datang Terlambat saat Seleksi, 3 Nama Bakal Calon Dirut PDAM TKR Lolos dan Dipersoalkan

Kabupaten Tangerang  

Ichsan Sodikin, Asisten Menejer Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang (Foto: Fandi Achmad/Infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Pengumuman tiga besar hasil seleksi calon Direktur Utama perusahaan umum daerah air minum Tirta Kerta Raharja (TKR) dianggap ada kejanggalan oleh salah satu peserta.

Ichsan Sodikin, salah satu perserta seleksi Bakal Calon Direktur Utama TKR yang sudah gugur mengungkapkan banyak kejanggalan dalam tahap seleksi kali ini.

Dalam undangan tahap seleksi pada 11 Juli 2020 yang bertempat di Kampus Untirta Kota Serang, enam peserta tersebut di lokasi harus tiba 30 menit sebelum acara dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Baca juga:  Warga Periuk Ditemukan Tak Sadarkan Diri Setelah Memperbaiki Tangki Air

“Yang saya lihat dilokasi yang tepat waktu hanya 5 peserta. Yang 1 peserta yaitu pak Defi malah datengnya aja terlambat lebih dari dua jam ketika seleksi dimulai. Seharusnya disitu aja sudah gugur dong, kenapa beliau sekarang malah masuk tiga besar kandidat,” kata Ichsan kepada infotangerang.co.id, Rabu (22/7/2020).

“Dan yang buat saya janggal seleksi sebelumnya yang di Untirta tahapannya tidak sesuai yang tertera di jadwal. ‘Mungkin’ panitia seleksi sengaja karena menunggu bapak Defi. Jadi tanda tanya ada apa,” jelas Ichsan.

Baca juga:  Aktivis Formatur Sebut Persoalan Tanah di Pantura Tangerang Clear Tidak Ada Mafia

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement