Kapolsek Panongan Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Dialogis Sambangi Perusahaan

  • Bagikan
Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko bersama Bhabinkamtibmas Polsek Panongan, Desa Mekar Jaya menyambangi PT Roda Konstruksi Utama. (Dok. Polsek Panongan/infotangerang.co.id)

KABUPATEN TANGERANG – Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko didampingi Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Desa Mekar Jaya mengelar patroli dialogis.

Patroli ini dilakukan Polsek Panongan dengan menyambangi sekaligus bersilaturahmi kepada owner PT Roda Konstruksi Utama bernama Yuki di Kampung Blok Laja Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/11/2021).

Gesit Febriyatmoko mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Panongan yang baru, mempererat tali silaturahmi, dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.

“Sambang di wilayah perusahaan kali ini bertujuan untuk menggali informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan perusahaan, dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada di kawasan perusahaan,” tutur Gesit kepada wartawan.

Gesit menyampaikan pesan kamtibmas kepada perusahaan untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, seperti selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja, mengingatkan karyawan yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Kita mengingatkan perusahaan agar turut menjaga kamtibmas dalam bekerja. Agar tidak terjadi laka (kecelakaan kerja) harus selalu menggunakan peralatan keamanan saat bekerja. Bagi karyawan yang membawa motor atau mobil agar menaati peraturan lalu lintas,” jelasnya.

Wilayah Kabupaten Tangerang, lanjut Gesit, masuk dalam PPKM level 1. Oleh karena itu dirinya mengimbau para pekerja agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kita saat ini masuk level 1 PPKM, kita mengimbau kepada Bapak Yuki untuk tetap menjaga protokol kesehatan di lingkungan perusahaan guna menghindari penyebaran Covid-19. Serta mengajak karyawan perusahaan untuk ikut melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya. (Hen/Red)

  • Bagikan