Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Laporan Soal Penyerobotan Tanah PT Satu Stop Sukses, Riski: Mandek Hampir 2 Tahun di Polres Tangsel

Riski selaku Kepala Bagian Hukum PT SSS mengungkapkan, Laporan Polisi Nomor: TBL/B/2093/X/2022/SPKT/Polres Tangerang Selatan Metro Jaya, Selasa, 25 Oktober 2022, hingga saat ini tidak ada kejelasan. Penyerobotan tanah seluas 6,6 hektare atau 120 kavling itu berlokasi di Kavling Dirjen Perkebunan, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dan PT SSS merupakan pemilik SHM atau SHGB tanah tersebut.

Headline  

Editor: Ardiansyah

Foto: Polres Tangerang Selatan.(Dok. mediapurnapolri.net)
Advertisement

Tangerang Selatan, InfoTangerang.co.id Laporan polisi atas dugaan penyerobotan tanah milik PT Satu Stop Sukses (PT SSS) mandek hampir 2 tahun di Polres Tangerang Selatan.

Riski selaku Kepala Bagian Hukum PT SSS mengatakan bahwa Laporan Polisi Nomor: TBL/B/2093/X/2022/SPKT/Polres Tangerang Selatan Metro Jaya pada Selasa 25 Oktober 2022, hingga saat ini tidak ada kejelasan.

Penyerobotan tanah seluas 6,6 hektare atau 120 kavling itu berlokasi di Kavling Dirjen Perkebunan, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dan PT SSS merupakan pemilik SHM atau SHGB tanah tersebut.

Baca juga:  Mendagri Tanda Tangani Nota Kesepakatan Terkait Sistem Penyediaan Air Minum

“Laporan polisi sudah hampir dua tahun mandek tanpa kejelasan. Sebagaimana sudah terbit di berbagai media. Pelaporan tersebut ditempuh karena tanahnya diserobot sejumlah pihak, di antaranya yang mendirikan kos-kosan diatas tiga kavling dan mengaku memiliki surat yang disimpan seseorang berinisial YP,” jelas Riski kepada wartawan, Selasa (25/6/2024).

Lebih lanjut, Riski mengungkapkan polisi telah memanggil YP, namun sesuai keterangan penyidik, yang bersangkutan belum memenuhi panggilan.

Baca juga:  Post Terpopuler INFOTANGERANG.CO.ID 3,9K View: Graha Anabatic Serpong Diduga Jadi Sarang Kantor Judi Online | Wisatawan Dimintai 4 Karcis Masuk Pantai Tanjung Kait Tangerang

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement