Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Pamulang Patroli di Sejumlah SPBU: Pastikan Kamtibmas Kondusif

Tangerang Selatan  

Polsek Pamulang patroli di 8 titik SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Pamulang, Kabupaten Tangerang. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Pasca kenaikan harga BBM, Polsek Pamulang lakukan patroli di sejumlah SPBU di wilayah Pamulang.

Hal itu dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tangsel, di 8 titik SPBU wilayah Pamulang.

Seperti diketahui, pemerintah resmi menaikkan harga BBM subsidi dan nonsubsidi mulai Pertalite hingga Pertamax pada Sabtu (3/9/2022). Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, polisi terus melakukan pemantauan melalui patroli di sejumlah SPBU untuk memastikan pengisian BBM berjalan dengan normal tanpa gangguan.

Baca juga:  Pererat Silaturahmi, PAC TMP Kecamatan Serpong Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus dan Anggota

Kapolsek Pamulang, Kompol Endy Mahandika menegaskan, pelaksanaan patroli sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota dalam rangka antisipasi kegiatan masyarakat pasca kenaikan BBM.

“Patroli ini bentuk kesiapsiagaan sekaligus antisipasi gerakan masyarakat terhadap kenaikan harga BBM dan memantau SPBU di wilayah,” kata Endy Mahandika kepada wartawan, Minggu (4/9/2022).

“Anggota kita tempatkan di 8 SPBU Pertamina wilayah hukum Polsek Pamulang guna memastikan keamanan. Dengan adanya kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan ini dapat menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif bagi warga,” tambah dia.

Baca juga:  Peringati Peristiwa Kudatuli, Putri Ayu: Anak Muda Harus Paham Sejarah

Patroli monitoring dan pengamanan SPBU Pertamina dilakukan polisi di seluruh tempat di wilayah Pamulang secara serentak.

Endy menambahkan, patroli dilakukan untuk mencegah oknum yang sengaja memanfaatkan situasi kenaikan harga BBM untuk keuntungan pribadi.

“Patroli untuk mencegah hal-hal yang dapat menggangu kamtibmas seperti penimbunan BBM. Sejauh ini dampak dari kenaikan harga BBM, situasi kamtibmas di wilayah tetap aman dan terkendali,” pungkasnya.

(Glen)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan