Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Polisi Bubarkan Seminar ECO Racing di Sepatan Tangerang

Kabupaten Tangerang  

Foto: Istimewa
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Beredar video Kepolisian Sektor Sepatan membubarkan ratusan masa seminar yang digelar diruangan tertutup di lantai 2 aula kantor pasar tradisional pelangi sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Kepolisian Sektor Sepatan Polres Metro Tangerang Kota melalui Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto membenarkan video pembubaran itu yang terjadi pada Jumat (11/9/2020) malam.

Oh iya itu tadi malam, jadi ada kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa ditengah pandemi corona ya kita bubarkan,” jelasnya kepada infotangerang.co.id, Sabtu (12/9/2020) di Mapolsek Sepatan.

Baca juga:  Cegah Corona, Kapolsek Sepatan Bubarkan Pesta Pernikahan Dimasa Transisi

Kegiatan tersebut kata I Gusti adalah seminar ECO Racing yang diselenggarakan tanpa adanya izin dari pihak kepolisian. Padahal saat ini pandemi virus corona sedang meningkat.

“Acara itu dibubarkan sebagai tindakan tegas yang dilakukan Polsek Sepatan. Karena disamping acara tidak mengantongi ijin, pembubaran acara seminar ECO Racing itu juga untuk menekan penyebaran dan memutus mata rantai virus corona,” tuturnya.

Baca juga:  Pesan Sekda dan Kajari saat Roadshow di 5 Kecamatan: Wanti-wanti Dana Desa Tak Dipakai Untuk Pribadi

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement