Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Saldo BST di Tigaraksa Kosong, Ini Kata Dinsos Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang  

ilustrasi BANSOS di kecamatan kresek, kabupaten tangerang
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Rudiyanto salah satu ketua RT di Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten tangerang, mengeluhkan terkait saldo Bantuan Sosial Tunai (BST) pada tahap satu 18 juni 2020 lalu kosong, padahal dalam data sudah tercatat masuk.

Hal tersebut diketahui setelah warganya yang berprofesi sebagai ojol ingin menarik dana BST melalui Bank BRI namun setelah ke ATM saldo mereka masih Nol.

Padahal menurut Rudi warganya sangat membutuhkan dana tersebut, terlebih mereka yang kehilangan penghasilan karena terdampak Covid-19.

Baca juga:  Tugu Panser Anoa PIK 2 Kosambi

“Saat mau ditarik tunai di mesin ATM Bank BRI, uangnya atau saldonya nggak ada,” ungkap Rudi ketua RT 05/02 Desa Margasari, Kamis (25/6/2020)

Rudi menjelaskan, setelah warganya melakukan konfirmasi melalui nomor telepon pengaduan bansos dengan memasukkan data penerima bansos dijawabnya akan dialihkan ke tahap berikutnya

“Di database anda terdaftar, usulan BST alokasi pusat via post periode 2, untuk realisasinya mohon sabar, karena bantuan bertahap, itu jawaban dari pengaduan pak,” jelas Rudi.

Baca juga:  Mulai Besok 14 Mei 2020 Pelanggar PSBB di Kota Tangerang Akan Didenda

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement