Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Satpol PP Kabupaten Tangerang Kukuhkan 406 Petugas Ketertiban TPS dari Anggota Satlinmas

Total keselurahan petugas ketertiban TPS yang akan bertugas di wilayah Kabupaten Tangerang sebanyak 18.032 personel. Petugas ini nantinya akan disebar ke masing-masing TPS untuk menjaga serta menyukseskan berjalannya Pemilu.

Kabupaten Tangerang  

Editor: Hendra Gunawan

Pengukuhan 406 petugas ketertiban TPS dari anggota Satlinmas. (Dok. Diskominfo Kabupaten Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Agus Suryana menyampaikan, pengukuhan ini dilakukan dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilu yang akan di selenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Hari ini kami mengukuhkan sebanyak 406 petugas ketertiban TPS dari anggota Satlinmas. Ratusan personel ini merupakan perwaklian petugas dari masing-masing kecamatan, yang dimana 1 kecamatan diwakilkan oleh 14 orang,” katanya di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (5/2/2024).

Ia menambahkan, untuk total keselurahan petugas ketertiban TPS yang akan bertugas di wilayah Kabupaten Tangerang sebanyak 18.032 personel.

Baca juga:  Dandim 0510 Tigaraksa Hadiri Deklarasi Cinta Damai Bersama Forkopimda

Petugas ini nantinya akan disebar ke masing-masing TPS untuk menjaga serta menyukseskan berjalannya Pemilu.

“Jadi untuk total keseluruhan petugas ketertiban TPS ada 18.032. Petugas ini terdiri dari anggota Satlinmas,” ujarnya.

Ia mengungkapkan rasa bangga kepada anggota Satlinmas yang ikut berpatisipasi dalam program-program pemerintah daerah demi menciptakan suasana yang tertib, aman dan damai di Kabupaten Tangerang.

Ia menyebut, Satlinmas merupakan Satuan Perlindungan Masyarakat yang berfungsi untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta membantu anggota Satpol PP dalam operasional keamanan di Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Satgas PDMPK Koramil 04 Cikupa Tegakan Prokes di Shutlle Trans Citra Tangerang

ini adalah sebagai garda terdepan dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 yang mewakili Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan selamat kepada petugas yang di kukuhkan. Kami harap kepada petugas ketertiban TPS ini agar melaksanakan tugas dengan bersungguh-sungguh. Mengingat citra Pemerintah Kabupaten Tangerang pada saat pemilu serentak 2024 ada pada Satlinmas,” tandasnya.

Follow Berita infotangerang.co.id di Google News

(Ard/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan