Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


‘Selamat Hari Jadi ke-3, BantenNet.com’

News  

Pemberian cinderamata dari Pemimpin Redaksi Rusadin Ijam (kanan) kepada Sangki Wahyudin ketua PWI Kabupaten Tangerang (tengah), dan Ai Ratna Sri Ningsih ketua SMSI Kabupaten Tangerang (kiri). (Foto: Fandy Achmad/infotangerang.co.id)
Advertisement

NASIONAL – Bantennet.com berulang tahun ke-3 saat ini. Ketua PWI dan ketua SMSI Kabupaten Tangerang Ai Ratna Sri Ningsih turut mengucapkan selamat sekaligus menghadiri rangkaian acara hari jadi bantennet.com.

Pemimpin redaksi bantennet.com Rusadin Ijam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang yang berkenan hadir dalam acara hari jadi media siber bantennet.com.

Alhamdulillah, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Pak Sangki Wahyudin dan Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Ibu Ai Ratna Sri Ningsih bisa meluangkan waktunya untuk hadir di acara kita. Saya berharap dalam diskusi bersama saat ini dapat sedikit menyampaikan dan juga mengedukasi tentang kode etik jurnalistik kepada kawan-kawan bantennet.com,” tuturnya di pidato pembukaan acara di villa Curug 7 Cilember Puncak Bogor yang diselenggarakan selama 3 hari, tepatnya 16 hingga 18 Oktober 2020.

Baca juga:  Anggota DPRD Jangan 'Tutup Mata' Forum Kemala Lakukan Investigasi Tambang Emas Hutan Lindung Tanggamus

Di kesempatan yang sama, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengucapkan selamat hari jadi ke-3 buat bantennet.com. Semoga selalu sukses dan menjadi media yang dapat memberikan informasi yang berimbang dan bermanfaat khususnya warga Banten.

Pengertian Kode Etik Jurnalistik (KEJ), lanjut Sangki Wahyudin, merupakan suatu tatanan etika profesi kewartawanan. Sehingga dalam membuat suatu berita atau menulis berita tidak ada itikad buruk atau rasa dendam didalamnya.

Baca juga:  Keluarga Besar TNI, Purnawirawan Korem 071 Wijayakusuma Disuntik Vaksin Covid-19

“Ada 11 pasal yang tertera didalam kode etik jurnalistik. Bila kawan-kawan dapat memahami tentang 11 pasal tersebut, Insyallah kita tidak akan tersandung dengan yang namanya melanggar kode etik ataupun melanggar hukum dalam menulis berita,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement