Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Sempat menangis, Ini Motif Pelaku Vandalisme Musholla Darussalam

Hukum & Kriminal  

Pelaku vandalisme musholla darussallam di rilis Polresta Tangerang. (Foto: Istimewa)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Motif pelaku vandalisme musholla akhirnya terungkap. Polresta Tangerang menggelar rilis kasus vandalisme (corat-coret) musholla yang berada di Perumahan Villa Tangerang Elok, Kuta Jaya, Kabupaten Tangerang.

Dari serangkaian pemeriksaan berdasarkan saksi-saksi dan barang bukti, pelaku inisial S (18) atau akrab disapa Katon akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di Polresta Tangerang. Kediaman S hanya berjarak 50 meter dari musholla tersebut. Tersangka merupakan seorang pria yang saat ini menjadi mahasiswa semester satu dari salah satu perguruan tinggi swasta. S sempat menangis saat rilis berlangsung.

Baca juga:  Partai Kebangkitan Bangsa Berbagi Kasih Dengan Para Ustadz

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan motif S dalam melakukan aksinya pada Selasa (29/9/2020). Alasan pelaku melakukan vandalisme musholla itu karena menurutnya itu suatu hal yang benar menurut pemikirannya. Dari hasil interogasi dan fakta, pelaku melakukan itu atas inisiatif sendiri dan tanpa perintah siapapun.

“Menurut pelaku yang dia lakukan itu sudah benar, dan S mengaku melakukan itu hanya seorang diri tanpa suruhan dari orang lain. Namun, kita tidak percaya begitu saja, pengakuan S masih terus kita dalami. Karena pengakuan yang diungkapkan pelaku sering berubah-ubah,” jelas Ade Ary di Mapolresta Tangerang, Rabu (30/9/2020).

Baca juga:  Rencana Pembangunan di Tahun 2021, Pemkot Tangerang Fokus Terhadap 3 Prioritas

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement