Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


SMSI, PWI dan JTR Terima Bantuan Donasi Peduli Jurnalis Covid-19

Kota Tangerang  

Ayu Kartini Ketua SMSI Kota Tangerang dan JTR Terima Bantuan dari Pihak Alfamart, Jumat (17/04/2020) (Foto: Fandi Achmad/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Sebagai bentuk kepedulian ditengah kondisi pencegahan penyebaran virus covid-19 yang sudah mendekati bulan suci Ramadhan, melalui Debby Citra, Alfamart Divisi Corporate Communication, Soma Atmaja selaku Ketua PMI Kabupaten Tangerang, sumbangkan paket sembako melalui program Peduli jurnalis terdampak wabah covid-19.

Program ini dihelat oleh Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) di bawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang dan bekerja sama dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang.

Herwanto selaku Dewan Pembina mengatakan, dengan adanya kepedulian sesama jurnalis dirinya sangat bangga, bagaimanapun kita sebagai sesama jurnalis harus saling peduli, apalagi dengan adanya musibah covid-19 ini, Jumat (17/04/2020).

Baca juga:  Arief Kembali Lepas Ratusan Calon Jemaah Haji: Kesehatan Jadi Kunci Kelancaraan Ibadah

“Terimakasih juga untuk pengurus yang sudah berhasil mengumpulkan sembako ini, semoga dapat diterima dan bermanfaat khususnya untuk seluruh anggota yang terdampak covid-19,” Kata Herwanto.

Herwanto juga berharap kepada seluruh jurnalis untuk membaca kembali informasi dan intruksi dari Ketua PWI Kota Tangerang dalam menjalankan tugas jurnalis.

Anggota JTR Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Sementara itu, M. Fahmi, ketua PWI Kota Tangerang mengucapkan, terimakasih atas inisiatif yang di lakukan SMSI dan JTR, terimakasih juga kepada relawan yang sudah membantu.

Baca juga:  14 Padepokan Tangerang Unjuk Aksi Dalam Silaturahmi Seni Budaya

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement