Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


AHY Hadiri Haul dan Milad di Ponpes Assalam Tangerang, Disambut Antusias Warga

Kabupaten Tangerang  

Hadiri haul dan milad, Ketua Umum Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut meriah oleh ribuan santri dan masyarakat di Pondok Pesantren Moderen Assalam.
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Ketua Umum Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut meriah oleh ribuan santri dan warga masyarakat di Pondok Pesantren Moderen Assalam, Kemiri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/10/2022.

AHY datang pada malam hari memenuhi undangan haul ke-2 Abah Miftahussalam pendiri pesantren sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, AHY mengajak hadirin untuk menjadikan peringatan Haul dan Maulid ini sebagai momentum untuk mewujudkan Islam yang Rahmatan lil ‘alamin.

“Salah satunya adalah jangan ragu untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan, karena kebenaran itu abadi,” kata AHY yang tampil segar dengan baju koko batik serta berpeci.

Baca juga:  Kebakaran SPBU Mini di Kronjo, Pemilik Rugi Rp 200 Juta

AHY juga mengajak hadirin untuk bersama-sama melakukan perubahan dan perbaikan atas kondisi saat ini yang memberatkan masyarakat.

Menjelang akhir sambutannya, AHY menyampaikan salam dari Pak SBY. “Masih ingat pak SBY? Beliau menyampaikan salam pada para santri dan warga Kabuapten Tangerang,” kata AHY, disambut riuh oleh hadirin.

Wakil Ketua DPRD Banten M. Nawa Said Dimyati mengapresiasi sambutan AHY. Menurutnya AHY telah melakukan dua hal.

“Dalam haul, kita diingatkan untuk ingat mati (dzikrul maut) serta mikul duwur, mendem jero (menjunjung kebaikan, menguburkan keburukan) dari orang yang kita peringati haulnya. Alhamdulillah mas AHY melakukan dua hal itu tadi,” kata Nawa yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PD Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Desa Tanjung Burung Jalankan Program Padat Karya Tunai

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement