JAKARTA – Sekitar 3.000 peserta antusias mengikuti event IONATION 2022 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (10/9/2022).
Kegiatan berkonsep festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music itu dihelat PT Amerta Indah Otsuka, produsen minuman isotonik rendah kalori itu.
Antusiasme tinggi oleh para pecinta olahraga workout di Indonesia telah terlihat sejak pertama kali event ini diadakan di tahun 2020,meskipun dalam format daring.
Di tahun ketiganya, IONATION kembali dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang dikuti oleh sekitar 3.000 orang pecinta olahraga dan ditayangkan secara langsung melalui vidio.com.
Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan dlam 2 tahun terakhir, tren untuk gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori.
“Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, Ion Water sebagai minuman lsotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di IONATION 2022,” tutur Puspita.
Brand Ambassador Ion Water, Andrea Dian mengatakan, di tengah kesibukannya beraktivitas, memperhatikan gaya hidup low calorie itu penting banget. Jadi olahraga rutin, serta asupan makanan dan minuman rendah kalori untuk membantunya tetap fit.
“Kombinasi workout dengan/live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep IONATION membuat kita dapat enjoyment dan happiness-nya,” kata Andrea.
Artikel selengkapnya di halaman berikutnya