Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

IONATION 2022, Ribuan Peserta Padati GBK Jakarta

DKI Jakarta  

Ribuan peserta memadati Gelora Bung Karno Jakarta untuk mengikuti festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music yang dihelat PT Amerta Indah Otsuka, produsen minuman isotonik rendah kalori. (Foto : Mohamad Romli/TangerangDaily)
Advertisement

JAKARTA – Sekitar 3.000 peserta antusias mengikuti event IONATION 2022 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan berkonsep festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music itu dihelat PT Amerta Indah Otsuka, produsen minuman isotonik rendah kalori itu.

Antusiasme tinggi oleh para pecinta olahraga workout di Indonesia telah terlihat sejak pertama kali event ini diadakan di tahun 2020,meskipun dalam format daring.

Di tahun ketiganya, IONATION kembali dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang dikuti oleh sekitar 3.000 orang pecinta olahraga dan ditayangkan secara langsung melalui vidio.com.

Baca juga:  Dirut Ali Ghufron: NIK Akan Dipakai Sebagai Nomor Kepesertaan BPJS-Kes

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan dlam 2 tahun terakhir, tren untuk gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori.

“Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, Ion Water sebagai minuman lsotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di IONATION 2022,” tutur Puspita.

Baca juga:  Temu Kangen, Mayjen TNI Joko Warsito Sambangi Markas SMSI

Brand Ambassador Ion Water, Andrea Dian mengatakan, di tengah kesibukannya beraktivitas, memperhatikan gaya hidup low calorie itu penting banget. Jadi olahraga rutin, serta asupan makanan dan minuman rendah kalori untuk membantunya tetap fit.

“Kombinasi workout dengan/live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep IONATION membuat kita dapat enjoyment dan happiness-nya,” kata Andrea.

Artikel selengkapnya di halaman berikutnya

Advertisement

Scroll to Continue With Content
Advertisement