Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Kelurahan Pabuaran Tumpeng Gelar Rapat Persiapan PSBB

Kota Tangerang  

Kelurahan Pabuaran Tumpeng Gelar Rapat Persiapan PSBB
Advertisement

KOTA TANGERANG – Dalam menghadapi pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang akan diberlakukan diwilayah Tangerang Raya, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, menggelar rapat persiapan. bertempat di Aula Kelurahan. Senin, (15/4/2020).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kepala Kelurahan Pabuaran Tumpeng Drs. Ujang Soleman M.Si, beserta perangkat kelurahan, hadir pula Asep selaku Binamas, para RT, RW, dan beberapa perwakilan dari masyarakat lingkungan kelurahan.

“Sebentar lagi diwilayah Tangerang akan diberlakukan PSBB, aktivitas kita benar-benar diatur, kalau mau keluar kepentingan nya apa, membatasi keluar masuk orang yang lalulalang,” kata Ujang saat memimpin rapat.

Baca juga:  Kolaborasi #ExploreKomunitas Bersama Info Tangerang dan Pemkot Tangerang

Selama ini, sambung Ujang, kaitan penanganan COVID-19, pihaknya telah bebetapa kali melakukan penyemprotan disinfektan.

“Kita sudah beberapa kali lakukan penyemprotan, selalu berupaya memberikan informasi ke masyarakat secara utuh, kita sudah, bentuk sosialisasi sudah secara langsung dan kita telah buatkan sepanduk,” terangnya

Ujang menambahkan, di kelurahan Pabuaran Tumpeng sudah terbentuk satgas COVID-19, dan Satgasus yang didalamnya termasuk Pokdar kamtibmas dari masing-masing satgas juga sudah terbentuk posko.

Baca juga:  Warga Mutiara Pluit Periuk Geger Temukan Mayat Dalam Mobil

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement