Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


60 Tahun Jasa Raharja, Kepala Perwakilan Tangerang Imbau Masyarakat Taat Pajak

Kota Tangerang  

Jasa Raharja ke 60 tahun. (dok. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Di usia ke 60 tahun Jasa Raharja tetap berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan khususnya kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan angkutan penumpang umum dan lalu lintas jalan, serta kepada para pemilik kendaraan bermotor dan alat angkutan penumpang umum.

Dalam menyongsong perayaan ulang tahun ke 60 Jasa Raharja telah melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain aksi sosial berupa pelaksanaan rapid test gratis ke kru angkutan penumpang umum dan masyarakat, serta aksi sosial ke panti asuhan.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Darwin P. Sinaga, SE, M.Si mengatakan bahwa seluruh insan Jasa Raharja di wilayahnya walaupun masa pandemi Covid-19 tetap bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Baca juga:  Ribuan Buruh Pabrik PT Panarub Mogok Kerja dan Blokade Jalan

Jasa Raharja yang telah memasuki usia ke 60 tahun pada tanggal 1 Januari 2021, dengan tag line “BANGGA MELAYANI NEGERI”.

“Untuk tahun 2020, Jasa Raharja Perwakilan Tangerang telah menyerahkan dana santunan sebesar Rp 35.491.026.284,- atau terjadi penurunan sekitar 3 persen dibandingkan realisasi santunan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Khusus korban meninggal dunia dapat diselesaikan penyerahan santunannya rata-rata 1,51 hari,” jelas Darwin kepada infotangerang.co.id, Senin (04/01/2021).

Menurut Darwin, bahwa wilayah Tangerang Raya masih berada dalam zona yang mengkhawatirkan dalam penyebaran virus corona, dan hal ini juga berdampak mengurangi keinginan masyarakat bepergian baik menggunakan transportasi angkutan umum seperti bus, atau kereta api bahkan kendaraan pribadi mobil maupun sepeda motor.

Baca juga:  Operasi Aman Bersama, Ujang Soleman: Masyarakat Sudah Sadar Akan Pandemi Covid-19

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement