Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Selamat dan Sukses, Yunius Lase Ditunjuk Jadi Wakil Ketua 2 MPC PP Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang  

Wakil Ketua 2 MPC PP Kabupaten Tangerang masa bakti 2019-2023, Yunius Lase. (Dok. iglobalnews.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG Dalam rangka melakukan penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tangerang menggelar rapat pleno di Kantor MPC Citra Raya Kabupaten Tangerang, Senin (12/9/2022).

Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H. Zulkarnaen mengatakan, rapat pleno ini dilaksanakan untuk mendapatkan hasil yang baik dan sesuai harapan.

Reshuffle kepengurusan ini menunjuk Yunius Lase menjadi Wakil Ketua 2 MPC PP Kabupaten Tangerang masa bakti 2019-2023. Sebelumnya Yunius Lase menjabat sebagai Kepala Bidang Lingkungan Hidup (Kabid LH).

Baca juga:  Camat Dadang: Kewajiban Memakai Masker Bukan Untuk Menyusahkan Warga

“Dari hasil rapat, saya bersama tim menyimpulkan untuk menunjuk Yunius Lase sebagai Wakil Ketua 2. Saya yakin dengan pengalaman yang ada beliau pasti sanggup dan bisa membawahi beberapa bidang di bawahnya,” kata Zulkarnaen.

Dalam rapat pleno tersebut, bukan hanya Yunius Lase yang mendapat perubahan posisi di pengurusan, ada beberapa nama yang turut menempati jabatan baru di kepengurusan tersebut, di antaranya Erik ditunjuk sebagai Wakil Ketua I, dan Isfarhan sebagai Kabid LH.

Baca juga:  Satpol PP Kabupaten Tangerang: Penertiban di Pasar Komplek Mutiara Garuda Sudah Atensi Segera Ditindaklanjuti

Tito Sitomurang ditunjuk sebagai Sekretaris Bidang Lingkungan Hidup MPC PP Kabupaten Tangerang. Helmi Kabid Bidang Usaha dan beberapa bidang lainnya yang mengisi posisi di pengurusan.

(Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan