Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Terpilih Secara Aklamasi, Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo 2020-2024

Kabupaten Tangerang  

Foto bersama pada saat Soma Atmaja terpilih secara aklamasi oleh 31 Klub se-Kabupaten Tangerang di Muskab. (Istimewa)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024 menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya.

Soma Atmaja terpilih secara aklamasi oleh 31 Klub se-Kabupaten Tangerang yang memiliki hak suara pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/10/2020).

Dalam sambutannya, Soma mengaku berterima kasih atas kepercayaan seluruh klub kepada dirinya untuk menahkodai Pengcab TI Kabupaten Tangerang. Soma meminta dukungan penuh dari masing-masing klub untuk memajukan Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Warga Keluhkan Perekaman E-KTP Dibatasi, Ini Penjelasan Dua Camat Kabupaten Tangerang

“Tanpa dukungan dari semua pihak khususnya seluruh klub se-Kabupaten Tangerang tentunya saya akan kesulitan untuk membangun agar prestasi taekwondo Kabupaten Tangerang bisa berbicara banyak di tingkat provinsi hingga nasional,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Soma juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Achmad Taufik sebagai ketua Pengcab TI yang lama yang telah membesarkan organisasi. Untuk itu dirinya berharap bisa mempertahankan prestasi-prestasi yang diraih atlet taekwondo saat ini, dan bisa semakin meningkatkannya.    

Baca juga:  Bangun Sinergitas Penegakan Hukum, Kejari Teken MoU dengan PWI Kabupaten Tangerang

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement