Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Viral! Biaya Tambal Ban Rp 600 Ribu, Wanita Ini Terkejut

News  

Advertisement

NASIONAL – Belakangan ini netizen di hebohkan dengan adanya foto kuitansi ongkos tambal ban sebesar Rp 600 ribu, tentunya harga tersebut fantastis karena tak sesuai dengan harga pasaran.

Pengunggah foto kuitansi tersebut bernama Agustine (39) warga Banyuwangi, dirinya mengaku merasa ‘dikerjai’ dengan harga tambal ban yang tak sesuai dengan harga pasaran. Dirinya pun komplain atas harga sekaligus servis bengkel tambal ban yang tak menyebutkan harga.

Baca juga:  TP PKK Gelar Pelatihan Peningkatan Pemasaran Berbasis Digital di Sulsel

Melansir detik.com, peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat 3 Juli 2020, Saat itu Agustine membawa mobil dengan pelat nomor W miliknya ke sebuah bengkel tubless di Jalan Dr Sutomo, Banyuwangi.

“Saya itu berniat nambal ban serep dan mengganti velg roda depan dengan velg serep ini. Karena velg sisi kiri depan itu nggak presisi,” kata Agustine, Sabtu (04/7/2020).

Oleh pelayanan bengkel, ban mobil tersebut hendak ditambal dengan metode pres silikon. Tambal jenis tersebut diakui sebagai metode penambalan yang paling bagus di tempat tersebut. Tanpa memberikan informasi harga tiap metode jasa tambal ban, pihak bengkel kemudian langsung mengerjakannya.

Baca juga:  Akibat Hipotermia, Pendaki Asal Tangerang Meninggal Dunia di Gunung Lawu

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement