Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


2 Orang Positif Covid-19 Seluruh Karyawan AEON Mall Jalani Rapid Test

Kabupaten Tangerang  

Foto/Liputan6.com/fery pradolo
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Kabar akan dilakukannya tracking penyebaran covid-19 di AEON Mall BSD melalui pesan singkat di benarkan oleh juru bicara gugus covid-19 Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmizi.

Pesan tersebut berisi informasi yang menginformasikan masyarakat untuk mengisolasi diri karena akan dilakukannya tracking di Aeon Mall BSD.

“Teman-teman kalau dalam waktu dekat ini ke aeon mall, tolong isolasi mandiri dulu takutnya terpapar karna banyak kasus positif di aeon dan hari ini mau dilakukan tracking dan penutupan langsung oleh bupati. Info dari Puskesmas Pagedangan,” bunyi pesan tersebut.

Baca juga:  Koramil 08 Kronjo Gelar Operasi Yustisi, Temukan Warga Langgar Prokes

Namun untuk kabar mall itu akan ditutup Hendra mengatakan hal tersebut menjadi kewenangan Bupati Tangerang.

Ia mengatakan besok semua karyawan Aeon Mall BSD akan menjalani rapid test pasca ditemukan dua karyawan pusat perbelanjaan itu positif covid-19.

“Dua orang positif, besok pengelola mall melakukan rapid test karyawannya,” ujar dr. Hendra dilansir dari Tempo.co, Rabu 5 Agustus 2020.

Hendra mengatakan selain rapid test Aeon Mall Juga akan di semprot disinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Meski begitu menurut Hendra, belum dipastikan apakah ini menjadi klaster covid-19 yang baru. “Karena informasinya karyawan dari daerah lain (bukan warga Kabupaten Tangerang),” katanya.

Baca juga:  Ingin Sampaikan Pesan Ghaib, Pelaku Terobos Kediaman KH Uci Turtusi

Hendra memastikan positif covid-19 di Aeon Mall masih sebatas karyawan belum menularkan ke pengunjung.

Lebih lanjut Hendra mengimbau untuk pengelola dan pengunjung mall untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, cek suhu, pakai hand sanitizer dan rajin cuci tangan pakai sabun.

“Kalau semua menerapkan protokol kesehatan akan aman,” tutupnya.(Map/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement