Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Massa Berunjuk Rasa Tolak RUU HIP dan Omnibus Law di DPRD Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Ratusan orang yang tergabung dalam beberapa organisasi masyarakat (Ormas) serta Aliansi Kemasyarakatan Kabupaten Tangerang melakukan aksi unjuk rasa menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (HIP) serta Omnibus Law di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Jum’at (07/8/2020).

Dalam unjuk rasa yang berlangsung sehari penuh, para peserta demo menuntut Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tangerang untuk sama-sama menolak Rancangan UU HIP serta Omnibus law dimana menurut mereka ada ‘paham komunis’ (PKI).

Baca juga:  Kurir Paket Online Ngaku 15 Kali Tiduri Anak SMP di Sepatan

Wakil ketua DPRD Kabupaten Tangerang Aditya Wijaya langsung menemui beberapa perwakilan dari massa untuk masuk dan berdiskusi bersama.

Dalam diskusi tersebut Habib Hasan Selaku ketua DPC FPI Kabupaten Tangerang mengatakan jika unjuk rasa yang mereka lakukan untuk menolak UU HIP dan BPIP.

“kami disini tidak ingin banyak kata saya disini bersama almas cuman menolak RUU HIP dan BPIP bahkan bukan hanya menolak kita juga minta dicabut,budahlah jangan di otak-atik lagi,” ujar Habib Hasan.

Baca juga:  Pria Paruh Baya Meninggal Tergeletak di Jalan, Ini Kata Kapolsek Pakuhaji

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement