Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Polisi Tangkap Ayah Bejat Cabuli Anak Tiri di Tangerang

Hukum & Kriminal  

Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers ungkap kasus pencabulan anak di bawah umur. (Polda Metro Jaya/infotangerang.co.id)
Advertisement

JAKARTA – Siswi kelas IV Sekolah Dasar di Tangerang menjadi korban pencabulan. Pelakunya ayah angkat sendiri yang bekerja sebagai hair stylist atau penata rambut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan aksi pencabulan yang dilakukan pelaku berinisial S (42) ini terjadi sejak Januari 2022 di salah satu perumahan di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Ingkar Janji, Kades Daon Rajeg Digugat PT Restu Berkah Karya di PN Tangerang

Zulpan menerangkan, aksi pelaku terungkap usai ibu kandung mendengar keluh-kesah AKM (12) pada 2 September 2022. Mendengar peristiwa tersebut, orang tua korban melaporkan pelaku ke Polres Tangerang Selatan.

Pelaku yang diketahui berprofesi sebagai penata rambut ini sering berpindah-pindah lokasi. Penyidik berhasil mendeteksi pelaku saat berada di Denpasar, Bali.

Baca juga:  Mahasiswa Pancasila dan B2W Tangsel Ramaikan Gowes Jelajah Sejarah Tangsel II

“Penyidik menjemput pelaku pada Minggu 4 September 2022 dibawa ke Polres Tangsel untuk diperiksa,” kata Zulpan, Kamis (8/9/2022).

“Kepada penyidik pelaku mengakui perbuatanya. Dalam kasus ini, pelaku dipersangkakan dengan Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya.

(Gln/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan