Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Gugus Tugas Kecamatan Solear Bagikan 10 Ribu Masker di Pasar Cikasungka dan Pasar Adiyasa

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Gugus tugas Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Bagikan 10 Ribu masker kain di Pasar Cikasungka dan Pasar Adiyasa Solear, Rabu (01/7/2020).

Dalam keterangan pers tertulis melalui Diskominfo Kabupaten Tangerang kepada infotangerang.co.id dijelaskan, Sony Karsan selaku Camat Solear mengatakan, pembagian 10 ribu masker ke sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayah Kecamatan Solear dalam rangka untuk memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Tangerang. Ini bentuk pencegahan virus corona yang sudah diatur dalam Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) lanjutan.

Gugus tugas tingkat Kecamatan Solear juga menyambut baik diperpanjangnya PSBB. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan membagikan masker dan memberikan sosialisasi kepada warga di pasar Adiyasa desa Cikuya dengan menyusuri setiap kios dan sudut pasar dan memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Baca juga:  Danramil 04 Cikupa Apel Gabungan Pengamanan Unjuk Rasa

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Solear agar menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” ucap Sony Karsan.

Sony Karsan juga tak bosan-bosan mengingatkan warganya, dalam kondisi pandemi covid-19 ini agar selalu memperhatikan protokol kesehatan terutama selalu menggunakan masker saat berpergian, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Lanjut Sony, gugus tugas kecamatan solear bersama Sekretaris Camat, Kepala Desa, RW dan RT juga mengingatkan masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah.

Baca juga:  Klarifikasi Doifullah Ketua Kelompok Dituding Tahan ATM PKH dan Pungli BPNT

Sekretaris Camat Solear Rizkia yang ditemui saat membagikan masker di pasar Adiyasa Deesa Cikuya Solear menambahkan, pihaknya terus berupaya memberikan pemahaman masyarakat, sekaligus memberikan masker kepada pengunjung desa Cikuya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement